Jangan lupa bawa ini untuk nyaman di pesawat

By. Coach Humble - 07 Nov 2023

Bagikan:
img

Hello sobat Humble,

Saya travelling paling tidaknya 1x dalam seminggu, baik untuk pekerjaan maupun untuk personal. 

 

Baik via darat, udara ataupun laut, ada beberapa hal yang akan saya bawa untuk menambah kenyamanan travelling saya. Dan salah satu yang paling penting yang saya akan bawa pada saat saay travelling adalah = headphone / headset / tws / earphone. Mau itu wireless and dengan kabel, saya tidak akan lupa membawa earphone. 

 

Earphone bagi saya adalah serbaguna. Bisa saya pakai untuk keperluan personal, mendengarkan spotify / netflix/ youtube pada saat perjalanan, tapi earphone juga bisa digunakana untuk menjawab telefon / video call kerjaan. Maka dari itu yang saya utamakan adalah earphone yang bisa ada fitur Active Noise Cancellation, atau sering disebut dengan ANC. Dengan adanya feature ANC maka suara luar akan sangat minim masuk ke dalam suara video / telefon kita. 

 

Earphone di dunia bisnis selain kita terlihat professional, juga menjaga look dari video call kita. Dan juga gengges ngak sih kalau pas video call, cuman kelihatan dagu doang or pipi doang. it doesnt look good guys kalau gitu caranya.

 

So next time dirimu travel , jangan lupa ya bawa earphone. Bukan hanya kelihatan keren, tapi juga earphone akan menambah kenyaman bro sis travel. 

 

Safe Travel.

- Coach Humble -





SSN Logo
Coach Humble
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...