Rumah sakit terbaik di dunia ada di Asia ?

By. Coach Humble - 24 Oct 2023

Bagikan:
img

Hallo sobat humble,

 

Sudah saatnya tahun 2023 kita cari rumah sakit yang kita suka? Sebaiknya pada saat kita sehat itu lah , kita mencari dokter dan fasilitas rumah sakit yang cocok sama kita. Karena kita ngak terburu2 so bisa research lebih santai dan lebih dalam about the doctor and the hospital it self.

 

Trip kemarin tahun 2021, saya lumayan surprised bahwa salah satu rumah sakit terbaik dunia, menurut versi newsweek, ada salah satunya di Asia, tepatnya asia tenggara. Dokternya semuanya lulusan sarjana di top universitas di negara tersebut, lalu mengambil spesialis dan sub specialis di negara2 maju, seperti amerika , german dan jepang.

 

Meskipun rumah sakit ini terletak di salah satu negara Asia, tapi semua dokter, perawat, dan staff, semuanya berbahasa inggris. Jadi memudahkan kita sebagai pasien untuk berkomunikasi dengan pihak-pihak yang berkaitan dengan rumah sakit. Pihak rumah sakit pun menyediakan jasa translator terhadap pasien, yang selalu akan mendampingi pasien selama kunjungan mereka di rumah sakit ini.

 

Salah satu juga pelayanan yang signifikan dari rumah sakit ini, adalah semua data pasien ada di online. Dan baik pasien ataupun dokter bisa mengakses informasi tersebut. Setelah kita bertemu atau berkonsultasi dengan dokter, juga diberikan rangkuman tentang kondisi kita saat itu dan rekomendasi tindakan atau obat dari dokter yang berkaitan. Ini wonderful banget, karena pada saat kita bertemu dokter, terkadang kita jadi "blank". Dan dengan ada nya ini kita jadi punya record digital akan our visit di hospital.

 

So isnt it 2023 , its a good time for you to find the right hospital and the right doctor for ourself ? Starting to invest to our personal health tidak ada salahnya kan ? Kalau ngak cocok dengan seorang dokter / rumah sakit tertentu, well find another alternative if you can. Preventive medicine is much better and is less complicated. Without good health, everythings seems  nothing.


Jangan sungkan2 untuk menghubungi saya via
  - whatsapp - Klik aja tombol whatsapp di pojok kanan bawah
  - ataupun DM saya di instagram,
     - www.instagram.com/Humble.Farmer

- Salam Sehat, Humble Farmer-

 





SSN Logo
Coach Humble
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...